Arvista Fara Seseorang yang suka menulis, membaca, dan melakukan hal yang berkaitan dengan dunia fashion.

Korset Pelangsing Terbaik

7 min read

Korset Pelangsing Terbaik

Perut buncit biasanya menjadi faktor utama dari tubuh yang tidak ideal. Dalam hal ini, menggunakan korset pelangsing terbaik merupakan pilihan tepat.

Pasalnya, setiap orang tentu menginginkan tubuh yang ideal untuk menambah rasa percaya diri. Namun, faktanya masih banyak orang yang belum memiliki tubuh seperti yang mereka harapkan.

Nah, sebelum membeli korset, alangkah baiknya untuk mengenali dan memilih korset berdasarkan bahan, fungsi, harga, dan kualitas yang menjanjikan.

Berikut cara memilih korset pelangsing terbaik beserta tipe dan manfaatnya.

Cara Memililih Korset Pelangsing Terbaik

Cara Memililih Korset Pelangsing Terbaik

Dalam memilih korset pelangsing, Anda harus memperhatikan poin-poin penting guna mendapat tubuh yang ideal.

1. Pilih berdasarkan bahan: Utamakan kenyamanan

Dalam aktivitas sehari-hari tentu dibutuhkan korset yang membuat Anda tetap merasa nyaman, walau digunakan dalam jangka waktu yang lama sekalipun.

  • Bahan latex, menjamin elastisitas korset

Jika Anda merasa sesak nafas dalam menggunakan korset, mungkin saat membeli Anda tidak memperhatikan bahan pada korset tersebut.

Berbeda dengan bahan latex, korset dengan bahan latex tentu tidak akan menyiksa dan terkenal dengan bahan yang strecthy.

Selain itu, korset latex akan menempel lebih sempurna pada tubuh dan akan lebih mudah untuk dilepaskan. Korset yang tidak kaku membuat Anda lebih leluasa dalam bergerak.

Di sisi lain, kulit Anda akan terbebas dari raum maupun lecet.

  • Bahan jala, untuk sirkulasi udara yang optimal

Karena korset dipakai dalam waktu yang terbilang lama, sirkulasi udara tentu harus sangat diperhatikan. Bahan yang breathable seperti kain jala ini tentu membuat kulit anda merasa baik-baik saja.

Jika Anda menggunakan bahan yang kurang breathable, iritasi pada kulit bukanlah hal yang mustahil, terlebih jika kulit Anda termasuk kulit yang sensitif.

Selain itu, korset dengan bahan ini akan tetap nyaman dikenakan tanpa khawatir merasa sesak maupun gerah.

  • Bahan katun, ramah terhadap kulit sensitif

Bagi anda yang memiliki kulit sensitif, sangat disarankan untuk memilih korset dengan bahan katun. Fungsinya yang menyerap keringat dan bersifat lembut tentu akan memanjakan kulit sensitif Anda.

Memang, saat ini belum tersedia korset dengan bahan yang sepenuhnya katun. Namun, telah banyak korset yang menyertakan katun sebagai salah satu bahannya.

Maka dari itu, telitilah sebelum membeli guna mendapat kualitas yang baik. Dengan ini, tubuh ideal akan tetap tercapai tanpa harus mengorbankan kulit Anda.

2. Pilih berdasarkan tipe: Sesuaikan dengan tujuan

Hal yang harus diperhatikan dalam memilih korset yaitu tujuan. Karena tipe dari tiap-tiap korset memiliki manfaat yang berbeda. Untuk lebih lanjutnya, simak ulasan dibawah ini.

  • Tipe ritsleting, untuk melangsingkan perut

Anda dapat mendapatkan perut yang langsing dengan mudah, tinggal menggunakan korset dengan tipe ritsleting. Korset ini dapat Anda gunakan ketika sedang berolahraga maupun melakukan aktivitas seperti biasa.

Korset tipe ini melekat dengan lebih ketat pada area perut dan tidak mudah bergeser.

Untuk manfaat terbaik, pilihlah korset dengan setidaknya 3 kolom ritsleting. Hal ini bertujuan untuk memperketat area perut secara bertahap.

Untuk pemanfatan maksimalnya, kenakan korset saat sedang berolahraga. Pastikan juga untuk memilih korset yang memiliki letak ritsleting didepan supaya lebih mudah.

  • Tipe kait, untuk membentuk lekuk tubuh

Bagi Anda yang menginginkan lekuk tubuh bak jam pasir, tentu membutuhkan korset dengan tipe kait. Tipe ini biasanya memiliki 2 hingga 3 kolom kait di bagian depan korset.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Anda harus mengencangkan korset secara bertahap.

Mulai dari pengait yang paling luar, dan jika lekuk pada tubuh sudah mulai terbentuk, pindah ke bagian yang lebih dalam untuk lebih mengencangkan korset. Lekuk tubuh pun segera Anda miliki.

Walaupun terbilang lumayan ribet, hasil dari lekukan yang sempurna akan membayar itu semua. Perlu diingat, korset ini hanya dipakai sebagai pakaian dalam, dan tidak dianjurkan untuk digunakan ketika sedang berolahraga.

  • Tipe perekat velcro, memberi efek sauna

Korset dengan tipe perekat velcro terbukti ampuh dalam membakar lemak pada tubuh Anda. Semakin banyak keringat yang keluar, maka semakin banyak pula lemak yang terbakar.

Hal ini dikarenakan efek sauna yang dihasilkan dari korset tipe ini. Penggunaannya pun mudah, tarik korset sesuai dengan tingkat kekencangan yang Anda butuhkan, kemudian rekatkan.

Jika hendak membeli tipe yang satu ini, sebaiknya pilihlah bahan yang elastis sehingga mudah untuk ditarik atau dikencangkan. Hal ini juga akan membuat anda merasa nyaman ketika sedang berolahraga.

  • Tipe bertulang, membantu memperbaiki postur dan mengurangi nyeri punggung

Selain berguna untuk melangsingkan dan membuat lekukan pada tubuh, korset juga dapat membantu memperbaiki postur dan mengurangi nyeri pada punggung yang diderita.

Terdapat bebera merek korset yang menyatukan fungsi pelangsing dan terapi dalam produknya.

Korset tipe ini biasanya dilengkapi batu alam, magnet, atau inframerah yang berfungsi untuk terapi nyeri punggung. Hal ini tentu dapat melangsingkan tubuh dan membuat Anda lebih sehat.

Pilih Korset yang Mempercepat Pembakaran Lemak

Anda perlu membakar lemak bagian perut bawah maupun atas untuk melangsingkan perut. Maka dari itu, pastikan untuk memilih korset pelangsing terbaik yang memiliki fungsi pembakar lemak.

1. Turunan berpola tak beratur untuk mendapatkan efek memijat

Korset dengan lining atau pola tenunan seperti zig-zag mampu memberikan efek memijat ketika Anda bergerak aktif. Efek memijat ini dapat melatih otot-otot perut supaya lebih kencang.

Hal ini pastinya mampu untuk membakar lemak dan membuat Anda tetap nyaman.

Akan tetapi, bentuknya yang zig-zag tentu dapat menimbulkan gelaja seperti iritasi dan kulit menjadi merah. Jika hal tersebut terjadi, alangkah lebih baik untuk menghentikan penggunaan korset tersebut.

2. Latih otot-otot perut dengan lilitan yang ketat

Lilitan yang ketat pada area perut tentu dapat melatih otot longitudinal dan lateral secara bersamaan. Terlebih, jika Anda menggunakan korset dengan potongan area perut berbentuk huruf V.

Jika Anda menggunakan potongan model ini, maka akan menimbulkan efek menarik dan menekan rangsangan pada otot-otot perut.

Selain itu, korset dengan bentuk ini juga dapat menjaga bentuk dan posisi korset supaya tidak bergeser saat digunakan.

Walupun demikian, Anda harus tetap memperhatikan kekuatan lilitan pada korset supaya tidak membuat sesak nafas.

3. Mengeluarkan lebih banyak keringat dengan korset berlapis polyurethane resin

Korset yang bahannya terlapis dengan polyurethane resin atau neoprene berfungsi untuk menahan panas tubuh.

Hal ini tentu dapat memicu tubuh Anda untuk mengeluarlan lebih banyak keringat. Semakin banyaknya keringat yang keluar, berarti semakin banyak lemak yang terbakar.

Pilih Korset yang Mengandung Deodoran

Setiap orang tentu memiliki sensitivitas kulit yang berbeda. Memakai korset dalam waktu yang lama tentu dapat mempengaruhi kulit Anda, telebih saat berkeringat.

Untuk meminimalisir kejadian tersebut, pilihlah korset yang bahannya telah diproses dengan deodoran atau antimikroba.

Hal ini tentu dapat memberikan kenyamanan pada kulit dan memperoleh tubuh ideal.

Cegah Korset Bergeser, Menggulung, atau Terbalik

Terkadang sulit untuk membedakan bagian depan, belakang, bawah, atau atas pada korset. Bisa saja Anda pernah mengenakannya secara terbalik tanpa disadari.

Untuk menanggulanginnya, Anda dapat memilih korset dengan tulang penyangga pada bagian perut dan punggung.

Selain itu, beberapa produk korset juga telah menambahkan bahan silikon pada bagian tepi bawahnya.

Selain sebagai penanda, rupanya silikon ini berfungsi untuk menjaga korset agar tetap berada pada tempatnya sehingga tidak bergeser ataupun tergulung saat sedang digunakan.

Rekomendasi Korset Pelangsing Terbaik

Berikut telah kami rangkum beberapa korset pelangsing terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat tubuh ideal dan tetap sehat tentunya.

11. Korset Adjustable Slimming Belt

Korset Pelangsing perut

Korset Adjustable Slimming Belt dirancang dengan menerapkan sistem sauna guna mendapat tubuh sehat, langsing, dan padat berisi.

Korset ini terbuat dari bahan elastis terbaik yang tidak kaku sehingga tetap membuat Anda merasa nyaman ketika menggunakannya.

Manfaat Korset Adjustable Slimming Belt:

  • Membakar lemak berlebih
  • Memperlancar sistem peredaran darah
  • Membuat tubuh menjadi lebih tegak
  • Memadatkan tubuh serta melangsingkan
  • Memperbaiki postur yang kurang bagus
  • Membantu pembuangan toksin melalui keringat yang dikeluarkan
Harga: Rp200.000

10. Kozui Slimming Suit Asli Jaco Sindo

korset pelangsing perut dan paha

Kozui Slimming Suit ini telah teruji dan terbukti aman saat digunakan dan merupakan salah satu korset pelangsing terpopuler.

Korset ini sangat cocok digunakan bagi wanita yang mengalami masalah kegemukan tubuh, pasca melahirkan, menopause, wanita menyusui, dan bagi Anda yang menginginkan bentuk tubuh yang sempurna.

Manfaat Korset Kozui Slimming Suit 

  • Membentuk postur tubuh yang ideal
  • Membakar lemak atau selulit di perut, paha, dan punggung secara efektif
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengencangkan bokong dan payudara secara permanen
  • Menjaga metabolisme tubuh
  • Mengurangi dan menyembuhkan rasa sakit di bagian pinggang
Harga: Rp948.000

9. Korset 4 Step Shape Slimming Belt

merk korset yang bagus pasca melahirkan

Korset ini dilengkapi dengan infrared terbaik yang terbukti membantu membakar lemak di dalam tubuh. Korset 4 Step Shape Slimming Belt sangat cocok digunakan untuk membantu melangsingkan perut.

Produk ini terbuat dari bahan neoprene yang berkualitas dan sinar inframerah yang aman, sehingga tetap membuat Anda nyaman.

Manfaat Korset 4 Step Shape Slimming Belt

  • Menjaga tubuh tetap tegak
  • Membakar lemak berlebih pada tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membentuk bagian perut agar tetap langsing dan padat
  • Membantu pembuangan toksin dari tubuh melalui keringat
Harga: Rp430.000

8. Korset Pelangsing Natural Bamboo

merk korset pelangsing terbaik

Natural Bamboo Slimming Suit merupakan korset pelangsing perut berkualitas direct TV selling yang merupakan produk Best Seller di Taiwan.

Pakaian dalam slimming suit ini dirancang khusus oleh para ahli kecantikan dan ahli anatomi tubuh untuk membentuk tubuh langsing dan ideal.

Sehingga menjadikannya sebagai salah satu korset pelangsing terbaik saat ini.

Manfaat Korset Pelangsing Natural Bamboo

  • Membantu mengencangkan otot perut
  • Membantu mengencangkan payudara
  • Mengangkat bokong agar semakin kencang
  • Membentuk paha agar lebih sexy
  • Meningkatkan kelembaban kulit tubuh
  • Membantu melangsingkan tubuh
Harga: Rp130.000

7. Top Slimming Fit

harga korset di pasaran

Top Slimming Fit merupakan produk buatan Thailand yang berkualitas dan aman untuk digunakan. Bahan elastisnya mampu menahan perut tanpa sesak, gatal, maupun alergi pada kulit.

Top Slimming Fit ini mampu mengurangi perut buncit agar terlihat lebih percaya diri.

Manfaat Top Slimming Fit

  • Secara instan mengurangi perut buncit
  • Bahan elastisnya mampu menahan perut seperti squezze perut secara alami
  • Anda dapat bergerak bebas tanpa harus menahan nafas untuk menyembunyikan perut buncit
Harga: Rp83.000

6. Wonderfulwaist 9 Bones Waist Trainer

korset pelangsing tubuh terbaik

Jika Anda menggunakan produk dari Wonderfulwaist 9 Bones Waist Trainer, maka masalah lemak yang menggelambir pada punggung akan teratasi.

Dengan bahan 100% core latex (96% katun dan 4% spandex), dan dilengkapi dengan 9 tulang dan 3 ukuran pengait.

Ketika memakai produk ini, maka postur tubuh Anda akan terlihat sempurna.

Korset pelangsing terbaik ini dapat digunakan sebagai pakain dalam saat sedang menjalankan sebuah aktivitas karena 9 tulangnya mampu menjaga posisi dan bentuk korset dengan baik.

Harga: Rp688.000

5. Mamaway Extra Strength Bamboo Tunic Post Natal Corset

harga korset perut biasa

Mamaway ini dibuat terutama untuk membantu memulihkan pasca melahirkan, produk ini menawarkan 31% arang bambu dalam korsetnya.

Arang bambu berfungi sebagai antimikroba, selain itu juga dapat melepaskan inframerah yang bermanfaat pada peredaran darah.

Dalam penggunaannya, cukup atur perekat velcro sesuai dengan keketatan Anda. Korset pelangsing ini mampu menyangga perut dengan baik sehingga Anda dapat bergerak lebih nyaman.

Harga: Rp1.250.000

4. Miss Belt Instant Hourglass Shapewear

korset pelangsing perut natasha

Miss Belt Instant Hourglass Shapewear mampu membentuk tubuh anda menjadi lebih sexy bak biola. Miss Belt korset ini dapat dipakai sehari-hari karena bahannya yang sangat lentur dan terasa nyaman saat digunakan.

Korset ini terbuat dari 89% polyester dan 11% Spandex, rangsangan dari korset ini mampu membakar lemak di area perut dan pinggang.

Jika dikenakan secara teratur, lekuk tubuh betul-betul dapat Anda miliki. Pastikan untuk memilih ukuran 1 tingkat dibawah pakaian Anda biasanya untuk hasil yang sempurna.

Harga: Rp30.000

3. Calorie Off Massage Shaper

review korset pelangsing

Calorie Off Massage Shaper merupakan korset pelangsing yang bertujuan untuk menghancurkan lemak yang bersarang di tubuh.

Pola rajutan pada produk ini terbilang unik dan bersifat memijat. Tentu akan membuat rasa percaya diri Anda menambah saat mengetahui hasil dari pemakaian korset yang satu ini.

Efek dari pijatan ini mampu membakar lemak berlebih pada tubuh dan akan membuat penampilan Anda semakin menarik pastinya.

Untuk hasil yang lebih maksimal, kenakanlah saat sedang berolahraga. Namun, sangat disarankan untuk tidak menggunakan korset ini untuk perawatan pasca melahirkan.

Harga: Rp45.000

2. Flovex Curves Waist Trimmer Corset

korset pelangsing terbaik yang bagus

Untuk menghilangkan perut buncit, Anda dapat berlatih secara ekstra, diet sehat, dan juga korset dari Flovex Curves Waist Trimmer Corset.

Korset ini berbahan polyester fiber yang lentur dan nyaman saat digunakan, terutama saat sedang berolahraga.

Korset ini dapat digunakan oleh wanita maupun pria, selain untuk melunturkan lemak dalam perut juga dapat untuk menjaga perut dan punggung dari cedera otot.

Korset ini dapat Anda gunakan saat sedang bersepeda, yoga, maupun jogging untuk hasil yang lebih maksimal.

Harga: Rp656.000

1. Amylinear Easecox Diamant Waist Shaper

Korset Pelangsing Terbaik 2019

Amylinear Easecox Diamant Waist Shaper mampu menyajikan segala kebutuhan Anda dalam satu korset.

Korset ini berbahan dasar katun yang lembut, dan juga dapat memperlancar peredaran darah serta meningkatkan metabolisme pada tubuh.

Serat tourmaline yang terkandung pun mampu memperbaiki struktur tulang belakang yang bengkok (skoliosis ringan).

Korset pelangsing ini dapat Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari, namun tidak cocok jika digunakan saat berolahraga.

Pakailah secara teratur guna mendapatkan hasil yang memuaskan. Korset Amylinear Easecox Diamant Waist Shaper sangat cocok digunakan bagi Anda yang menginginkan tubuh ideal, postur yang lebih baik, dan kulit yang sehat.

Harga: Rp3.332.000

Demikianlah korset pelangsing terbaik beserta cara memilih dan jenisnya. Pastikan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

Arvista Fara Seseorang yang suka menulis, membaca, dan melakukan hal yang berkaitan dengan dunia fashion.

Masker Komedo Terbaik

Arvista Fara
4 min read

Maskara Terbaik

Arvista Fara
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *