Arvista Fara Seseorang yang suka menulis, membaca, dan melakukan hal yang berkaitan dengan dunia fashion.

Body Mist Terbaik

4 min read

body mist terbaik

Sebagian dari Anda mungkin bertanya, apa perbedaan parfum dengan body mist? Body mist terbaik adalah jenis wewangian yang mengandung lebih sedikit essential oil dibandingkan parfum.

Aroma yang dihasilkan dari body mist pun terbilang lebih lembut dibandingkan parfum. Bagi Anda yang tidak terlalu menyukai aroma menyengat pada parfum, menggunakan body mist merupakan pilihan yang tepat.

Selain itu, body mist memiliki harga yang relatif lebih murah dibandingkan parfum, sehingga cocok untuk digunakan remaja. Nah, disini kami akan menjelaskan cara memilih body mist yang bagus beserta merk body mist terbaik yang dapat Anda gunakan sehari-hari.

Cara Memilih Body Mist

Terdapat beberapa poin yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih body mist. Berikut penjelasannya.

Pilih berdasarkan jenis aroma wewangian

Sebelum membeli body mist cek terlebih dahulu wangi yang dihasilkan. Karena body mist memiliki aroma yang menyegarkan dan terkesan seksi, hingga wangi yang kuat. Pilihlah aroma yang sesuai dengan selera Anda.

1. Aroma bunga dan buah untuk pergi kencan maupun jalan-jalan

Aroma bunga dan buah mampu menyajikan aroma yang terkesan feminin, sehingga sangat cocok untuk Anda gunakan saat berkencan maupun sekedar berjalan-jalan.

2. Aroma kayu dan Citrus untuk menikmati waktu relaksasi

Wangi kayu dan buah segar seperti jeruk tentu mampu menghasilkan aroma yang menyegarkan, sehingga cocok digunakan pada saat menikmati waktu relaksasi Anda. Aroma yang dihasilkan pun tidak terlalu menyengat dan mampu membangkitkan semangat Anda kembali.

3. Aroma sabun dan shampo yang dapat digunakan di berbagai suasana

Aroma yang dihasilkan dari sabun dan shampo terkesan lembut dan netral. Aroma tersebut cocok untuk digunakan sehari-hari seperti saat pergi ke kantor, sekolah, maupun kampus.

Periksa tingkat ketahanan dan perubahan aromanya

Tentunya, tiap produk body mist memiliki aroma dengan tingkat ketahanan dan perubahan yang berbeda-beda. Namun, semua tergantung dengan suasana dan tempat yang hendak Anda datangi.

Perlu Anda ketahui, daya tahan aroma dari body mist relatif lebih rendah dibandingkan parfum, biasanya berkisar antara 30 menit hingga 2 jam. Maka dari itu, untuk menjaga ketahanan wangi sepanjang hari, gunakan body mist beberapa kali dalam sehari.

Pilih yang memberikan efek terbaik untuk tubuh dan rambut

Selain untuk diaplikasikan pada tubuh, ternyata body mist dapat diaplikasikan juga pada rambut. Namun, Anda harus mengecek kandungan pelembab pada produk seperti hyaluronic acid, collagen, squalane, dan lainnya yang bagus dalam merawat tubuh dan rambut.

Rekomendasi Merk Body Mist Terbaik

Nah, berikut kami akan merekomendasikan merk body mist terbaik yang dapat Anda gunakan. Setelah mengetahui cara memilihnya, tentu Anda akan lebih mudah menemukan body mist sesuai selera Anda.

11. Lovana Hug Me Body Mist

rekomendasi body mist

Lovana Hug Me Body Mist merupakan body mist asal Indonesia yang memiliki perpaduan aroma rose dan indian jasmine. Nah, bagi Anda yang menginginkan aroma manis dan wangi bunga lembut, tidak ada salahnya untuk mencoba produk ini.

Selain itu, aroma yang dihasilkan dari body mist ini mampu bertahan hingga 6 jam, sehingga Anda tidak perlu menyemprotkan berkali-kali dalam sehari. Produk ini pun dikemas dengan tampilan yang simple, namun tetap elegan.

Harga: Rp22.500

10. Bali Ratih Strawberry Body Mist

rekomendasi body mist lokal

Bali Ratih merupakan roduk kecantikan yang memiliki bahan alami dengan wewangian natural. Salah satu produknya diberi nama dengan Bali Ratih Strawberry Body Mist. Sesuai dengan namanya, body mist ini cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan tampilan fresh.

Bali Ratih Strawberry ini memiliki ketahanan aroma 2 hingga 3 jam. Selain itu, produk ini dikemas dalam bentuk yang minimalis sehingga praktis untuk dibawa kemanapun di dalam tas Anda.

Harga: Rp31.500

9. Bali Soap Paradise Fruit Body Mist

rekomendasi body mist untuk sekolah

Bali Soap Paradise Fruit Body Mist merupakan sebuah produk lokal yang memiliki aroma natural khas Indonesia. Kulit Anda pun tidak akan kering saat menggunakan produk ini.

Body mist yang satu ini terbuat dari perpaduan aroma buah, seperti buah mangga, jeruk, vanili, dan mariska. Perpaduan aroma inilah yang dapat menimbulkan sensasi segar dan wangi buah. Kami merekomendasikan untuk menggunakannya setelah mandi. Saat kulit masih terasa lembab, wangi dapat lebih meresap dan lebih tahan lama.

Harga: Rp37.000

8. Utama Spice Fresh Soul Body Mist

review eskulin body mist

Utama Spice Fresh Soul Body Mist menggunakan 100% bahan herbal khas Bali dan sangat aman untuk digunakan. Produk ini dibuat dengan tangan-tangan halus pekerja sehingga terbebas dari bahan kimia.

Selain itu, body mist ini dilengkapi dengan ekstrak mint yang menyejukkan. Anda dapat mengaplikasikannya pada bagian dada, leher, hingga pergelangan tangan dan rasakan aromanya yang dapat membuat Anda rileks.

Harga: Rp43.500

7. Wardah Shine Body Mist

wardah shine

 

Wardah merupakan sebuah brand yang memproduksi bedak, lipstick, eye shadow, hingga body mist. Wardah sendiri memproduksi lima varian body mist, dan salah satunya adalah Wardah Shine Body Mist.

Body mist ini mengandung ekstrak biji anggur segar yang menenangkan. Ditambah dengan aroma wangi daun lembut, sehingga tidak begitu menyengat dan dapat menyejukkan pikiran. Produk ini pun sangat aman digunakan untuk kulit sensitif karena terbebas dari alkohol.

Harga: Rp57.900

6. Wardah Spark Body Mist

Wardah Spark

 

Wardah Spark Body Mist menyajikan aroma buah lemon yang segar. Ditambah dengan campuran aroma buah lain seperti melon, apel, dan berry yang mampu menambah sensasi aroma yang dikeluarkan. Selain itu, produk ini juga terbebas dari kandungan alkohol sehingga aman digunakan untuk segala jenis kulit.

Namun, aroma yang dihasilkan dari body mist ini haya berkisar antara 2-3 jam, sehingga Anda menyemprot ulang dalam sehari.

Harga: Rp58.000

5. Etude House Belle Dress Funky Look Body Mist

Etude House Belle Dress Funky Look

Etude merupakan produk perawatan dan kecantikan yang berasal dari Korea, dan terkenal dengan karakternya yang girly. Salah satu produk yang dikeluarkan adalah Etude House Belle Dress Funky Look Body Mist.

Body mist ini cepat meresap kedalam kulit dan mampu melembabkan. Selain itu, aroma khas peach nya sangat cocok bagi Anda yang menyukai aroma manis dan lembut. Body mist ini dapat bertahan hingga seharian.

Harga: Rp128.000

4. Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Mist

Dewi Sri Spa Ocean Serenity

Dewi Sri Spa Ocean Serenity Body Mist mengandung ekstrak padi, vitamin E, dan ganggang biru yang bermanfaat untuk melembabkan kulit Anda. Body mist ini kami rekomendasikan untuk digunakan sehabis mandi supaya wangi lebih tahan lama.

Untuk penggunannya, Anda cukup menyemprotkan sekali saja dalam seharian, karena aromanya dapat bertahan lama.

Harga: Rp160.000

3. Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Body Mist

Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar

Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Body Mist merupakan produk asal Amerika Serikat yang mengandung aroma vanilla. Body mist ini dikemas dalam botol yang mewah dan terkesan elegan.

Ditambah dengan campuran bahan seperti anggrek putih, gula, dan vanilla menjadikan body mist terasa segar saat pertama kali penyemprotan. Produk ini cocok digunakan bagi Anda yang menyukai wewangian manis dan lembut.

Harga: Rp175.000

2. The Body Shop White Musk Body Mist

The Body Shop White Musk

Produk dari The Body Shop telah lama menjadi produk yang diandalkan dan disukai banyak orang. Salah satunya adalah Body Mist. Body mist ini menyajikan wangi white musk, dan terkenal dengan aroma yang khas, kuat, dan tidak terlalu menyengat.

Daya tahan aroma dari The Body Shop White Musk Body Mist ini mampu bertahan hingga 4-6 jam. Selain itu, produk ini dikemas dalam bentuk kaca yang menjadikannya terlihat elegen. Namun, Anda harus berhati-hati karena kemasannya yang rentan pecah.

Harga: Rp189.000

1. Victoria’s Secret Vanilla Lace Fragrance Body Mist

Victoria’s Secret Vanilla Lace Fragrance

Sesuai dengan namanya, Victoria’s Secret Vanilla Lace Fragrance Body Mist memiliki aroma vanili yang lembut. Selain itu, aromanya pun tidak terlalu menyengat dan dapat bertahan hingga 10 jam.

Ditambah dengan kemasan mewah yang dibalut warna cokelat dan emas menjadikan body mist ini terkesan elegan. Tidak heran, banyak wanita menyukai Victoria’s Secret Vanilla Lace Fragrance Body Mist ini.

Harga: Rp199.900

Diatas merupakan deretan body mist terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Tidak ada salahnya untuk mencoba merk body mist terbaik yang telah disebutkan diatas.

Arvista Fara Seseorang yang suka menulis, membaca, dan melakukan hal yang berkaitan dengan dunia fashion.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *